Minggu, 17 Mei 2015

Singapura Mortgage Refinancing

Singapura Mortgage Refinancing

Mortgage refinancing dapat membawa Anda cukup banyak manfaat, terutama jika hipotek saat ini tidak lagi bekerja untuk Anda. Hal ini juga dapat berarti perbedaan besar dalam keuangan Anda secara jangka panjang, dan Anda benar-benar harus mempertimbangkan ketika kunci-dalam periode pinjaman Anda berakhir. Sebagian besar bank di Singapura akan memberikan penalti jika Anda membayar dalam waktu 2 tahun untuk mengambang tingkat pinjaman dan 3 tahun untuk pinjaman dengan tingkat bunga tetap.

Sebelum membuat keputusan, Anda akan perlu mengetahui beberapa hal, seperti saldo pinjaman, tingkat bunga saat ini, masa jabatan, akhir periode clawback, dan pembayaran bulanan saat ini. Setelah itu, Anda dapat menggunakan broker hipotek atau riset pasar sendiri, berbicara dengan bank mengenai status Anda saat ini dan pilihan yang mereka dapat menawarkan Anda, atau mendapatkan di Internet dan mencari tahu sendiri.

Langkah selanjutnya adalah menentukan jenis pinjaman Anda ingin mendapatkan.

SIBOR / SOR? Singapura Interbank Offered Rate (SIBOR) dan Penawaran Swap Rate (SOR) adalah tingkat referensi harian yang ditetapkan oleh Asosiasi Bank di Singapura. SIBOR mencerminkan tingkat di mana bank-bank yang berkaitan dengan zona waktu Asia meminjam dana tanpa jaminan dari bank lain di wilayah ini. SOR adalah biaya pinjaman SGD sintetik, dengan meminjam USD untuk tenor yang sama dan bertukar keluar sebagai imbalan atas SGD tersebut. Karena SOR terkait dengan asing suku bunga dan nilai tukar, jauh lebih tidak stabil dan berisiko daripada SIBOR. Sebaliknya, yang terakhir ini jauh lebih stabil.

Tetap / Mengambang? Tingkat bunga tetap secara tradisional lebih stabil daripada yang mengambang, sebagai paket pinjaman berdasarkan ini akan menggunakan suku bunga yang telah ditentukan untuk jangka waktu tertentu setelah tingkat menjadi variabel dan paket dasarnya berubah menjadi paket tingkat bunga mengambang. Dengan tingkat bunga mengambang, tingkat bunga akan mengikuti tren suku bunga acuan. Karena di Singapura referensi harian SIBOR atau SOR, tingkat bunga mengambang mengikuti gerakan mereka.

Mengapa membiayai?

Untuk menurunkan pembayaran bulanan: setelah kunci-dalam periode suku bunga pasti akan naik, dan dalam rangka untuk menurunkan pembayaran bulanan Anda, Anda dapat membiayai ke bank dengan paket yang lebih baik.

Untuk menurunkan suku bunga: jika Anda memilih bank dengan suku bunga yang lebih menarik, Anda akan mengurangi pembayaran bulanan Anda dengan cukup sedikit.

Untuk melunasi hipotek Anda lebih cepat: Bagian paling jelek tentang hipotek adalah bahwa mereka adalah beban yang akan Anda bawa selama beberapa dekade. Melunasinya lebih cepat sangat menarik, dan jika Anda merasa lebih percaya diri tentang kemampuan Anda untuk melakukan pembayaran yang lebih besar, Anda dapat membiayai kembali hipotek Anda untuk meminimalkan durasi pinjaman.

Untuk kas keluar pada ekuitas rumah Anda: fitur ini tidak berlaku untuk flat HDB, dan dianjurkan jika Anda membutuhkan dana untuk biaya pendidikan, renovasi, startups bisnis, dll; dalam kasus ini Anda mungkin mempertimbangkan pinjaman ekuitas rumah. Namun, ini berarti Anda harus mendapatkan kredit baru dan menggunakan uang tunai untuk melayani pinjaman ekuitas rumah, seperti CPF tidak diperbolehkan dalam kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar