Minggu, 17 Mei 2015

HDB Kredit Rumah 101

HDB Kredit Rumah 101

HDB pembeli datar memiliki kesempatan untuk mendapatkan kredit rumah dari bank komersial sejak 1 Januari 2003 pembukaan pasar kredit perumahan rakyat kepada sektor swasta. Setelah perubahan ini, bank dan lembaga keuangan telah memulai perjalanan kompetisi di antara mereka sendiri, masing-masing menawarkan "terbaik" paket pinjaman. Karena persaingan yang ketat, peminjam di Singapura memiliki manfaat yang luar biasa.

Namun, sangat mudah untuk mendapatkan bingung dengan besarnya pilihan yang Anda miliki sebagai potensi HDB rumah peminjam kredit, tapi ada beberapa hal yang harus diwaspadai, bahwa setiap peminjam bijaksana harus mempertimbangkan sebelum memutuskan bank atau lembaga keuangan untuk mendapatkan pinjaman dari.

Pertama-tama, suku bunga sangat penting. Ketika datang ke harga, mereka juga dapat variabel atau tetap. Tingkat bunga tetap umumnya menawarkan stabilitas lebih, tapi segera setelah periode lock-in berakhir, paket pinjaman Anda akan berubah menjadi paket pinjaman tingkat bunga mengambang. Tingkat bunga mengambang akan mengikuti tingkat referensi harian di Singapura, yang merupakan SIBOR (Singapore Interbank Offered Rate) atau SOR (Swap Offer Rate). Kedua terakhir ini sangat penting, karena sebagian paket pinjaman yang ditawarkan oleh bank atau lembaga keuangan lainnya yang dipatok untuk salah satu dari mereka.

Selain itu, dalam rangka untuk menawarkan pinjaman, bank harus menyisihkan benjolan besar uang sebagai imbalan untuk tingkat yang sangat kompetitif bunga, yang juga melibatkan banyak dokumen. Karena itu, sebagian besar bank atau lembaga keuangan yang bertindak sebagai pemberi pinjaman akan menjatuhkan hukuman pada mereka yang membayar pinjaman mereka sepenuhnya dalam beberapa tahun pertama. Hukuman ini biasanya 1% dari jumlah pinjaman perumahan yang beredar jika pinjaman lunas dalam dua tahun pertama.

Masuknya bank swasta dan perusahaan keuangan di pasar pinjaman rumah HDB telah terlibat pengacara swasta dalam penanganan dokumentasi. Di Singapura, sebagian besar pemberi pinjaman saat ini menawarkan subsidi hukum 0,4% dari pinjaman rumah, sementara pengacara biaya sekitar 1%. Sebuah peminjam dapat menggunakan dana CPF untuk membayar biaya hukumnya, pengeluaran dan biaya meterai.

Setelah peminjam memutuskan pada bank atau lembaga keuangan yang memperoleh pinjaman, hipotek dibuat pada properti yang bersangkutan. Satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa bank terkadang memutuskan untuk mengevaluasi kembali datar mereka pembiayaan. Dalam hal nilai menurun datar, bank dapat meminta peminjam pembayaran kembali sebagian dari jumlah yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar