Minggu, 17 Mei 2015

Komisi

Komisi

Kecuali Anda seorang agen real estate berlisensi, Anda harus memiliki seseorang yang dapat membantu memasarkan properti Anda dalam layanan beberapa listing, atau MLS. Agen berlangganan database ini real estate, baik perumahan maupun komersial, yang memungkinkan agen untuk menempatkan rumah dijual dan memungkinkan agen lain serta konsumen teliti properti baik lokal maupun jarak jauh.

Berapa banyak biaya untuk menempatkan rumah di MLS? Jika Anda seorang agen yang berlangganan ke MLS, tidak lain dari biaya agen membayar secara tahunan untuk akses. Tapi apa yang Anda membayar agen untuk menempatkan rumah di MLS? Anda membayar komisi.

Berapa banyak komisi tergantung pada Anda dan agen. Ada agen yang akan mempersiapkan dan melaksanakan rencana pemasaran yang luas untuk membantu membawa Anda tawaran tertinggi dalam periode waktu terpendek dan ada agen yang akan melakukan apa-apa lebih dari membuat rumah Anda untuk dijual di database MLS. Ini adalah apa yang disebut "diskon" broker yang dapat mengisi sesedikit satu persen dari harga penjualan untuk usaha mereka.

Tidak yakin Anda ingin itu. Sebagai investor real estate, Anda ingin mendapatkan yang paling untuk properti Anda dan itu berarti tidak hanya menempatkan properti Anda di MLS, tetapi secara aktif mencari pembeli. Anda ingin bantuan ahli pemasaran yang agen real estate dapat memberikan. Tapi sekali lagi, apa yang Anda bayar?

Rencana komisi umum untuk menjual rumah di mana saja 5-6 persen dari harga jual. Untuk menjual rumah seharga $ 100.000 dan komisi enam persen, agen daftar akan menerima $ 6.000. Tapi tidak ada yang diatur dalam batu mengenai persentase dibayar agen. Anda dapat membayar lebih atau Anda dapat membayar lebih sedikit.

Tapi apa pun yang Anda akhirnya memutuskan untuk membayar, dengan menjanjikan untuk bekerja secara eksklusif dengan agen real estate yang baik dalam pertukaran untuk mengurangi komisi penjualan Anda mendapatkan yang terbaik dari dua dunia: kampanye pemasaran yang solid dengan biaya penjualan berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar