Minggu, 17 Mei 2015

HDB Pengusahaan Pinjaman atau Kredit Bank HDB?

HDB Pengusahaan Pinjaman atau Kredit Bank HDB?

The 1 Januari 2003 mengubah pilihan Singapura memiliki untuk membeli datar (Badan Pembangunan Perumahan datar) HDB, yang baik sebagai HDB Pengusahaan Tingkat Kredit atau pinjaman tingkat pasar HDB. Yang terakhir ini kemudian digantikan oleh kredit rumah dari lembaga keuangan, yang diterbitkan oleh Otoritas Moneter Singapura. Untuk pemilik rumah lebih pinjaman HDB braket pendapatan Bank tertentu yang diperlukan. Bagi mereka di bawah braket pendapatan, sebuah HDB pinjaman konsesi tersedia, asalkan mereka memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh Dewan Pembangunan Perumahan. Selama periode waktu di mana pinjaman diberikan, pemilik rumah dapat membiayai pinjaman mereka dari HDB ke bank, jika mereka memutuskan itu adalah optimal.

HDB Pengusahaan Kredit

Pinjaman HDB memiliki persyaratan yang lebih ketat daripada kredit rumah yang ditawarkan oleh lembaga keuangan. Pinjaman tersebut adalah untuk flat Housing Development Board saja, baik dibeli langsung atau dari penjualan kembali. Setidaknya satu anggota keluarga dari pembeli harus menjadi warga negara Singapura dan memiliki pendapatan kotor bulanan yang tidak melebihi $ 10.000, atau $ 15.000 kasus keluarga besar. Para pembeli juga harus tidak memiliki rumah pribadi, bahkan tidak ke luar negeri, dan harus tidak telah memperoleh pinjaman HDB dalam 30 bulan sebelumnya, dan juga harus tidak telah memperoleh lebih dari dua pinjaman HDB secara keseluruhan.

Pinjaman Bank

Paket kredit yang ditawarkan oleh bank-bank yang dipatok untuk benchmark pasar. Mereka telah sekitar di Singapura untuk waktu yang singkat, dan dikenal untuk transparansi dan keamanan yang lebih besar, seperti yang tersedia dalam publikasi seperti The Business Times atau pada website seperti Bloomberg. Mereka juga tersedia di Teletext. Kebanyakan paket sekarang dipatok pada spread di atas SIBOR, suku bunga referensi harian yang ditetapkan oleh Asosiasi Bank di Singapura.

Sekarang, suku bunga konsesi direvisi setiap tahunnya, sementara paket suku bunga bank yang dipatok untuk SIBOR / SOR atau Fixed atau Variable Tarif Dewan.

Pinjaman HDB bahwa bank menawarkan umumnya mengambil keuntungan dari tingkat suku bunga yang rendah, ketika ada satu, karena paket pinjaman mereka memastikan penghematan yang lebih besar dibandingkan dengan pinjaman HDB. Jelaslah bahwa angsuran bulanan yang lebih rendah akan menjamin lebih banyak tabungan untuk pembeli rumah.

Namun, sementara pinjaman HDB lebih mahal dalam hal bahwa SIBOR atau SOR rendah, mereka lebih stabil dan memiliki lebih banyak kebijakan dan peraturan yang akan membantu Anda merestrukturisasi pinjaman atau menunda pembayaran Anda, jika Anda membutuhkan untuk melakukannya. HDB pinjaman konsesi juga memiliki lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke memungkinkan pembayaran, karena mereka tidak mengenakan biaya peminjam pada prabayar, sebagai lawan bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar