Minggu, 17 Mei 2015

Cara Mendapatkan Kredit Dari HDB

Cara Mendapatkan Kredit Dari HDB

HDB pasar kredit rumah adalah salah satu lembaga keuangan dan bank pada umumnya tidak mengabaikan, yang diperkirakan bernilai $ 63 Miliar. Pada 1 Januari 2003, pilihan untuk mendapatkan pinjaman rumah dari bank komersial untuk membeli datar HDB telah membawa persaingan sengit antara lembaga keuangan. Sebagai tukang kredit, tentu saja, bank memiliki hak atas datar, jadi jika peminjam default pada pembayaran nya untuk beberapa alasan, bank memiliki hak untuk mengambil dan menjual flat untuk memulihkan jumlah yang dipinjamkan kepada peminjam. Sebagian besar bank, meskipun, jangan pergi untuk keputusan drastis, kecuali peminjam benar-benar patuh.

Jadi apa langkah-langkah Anda harus melalui dalam rangka untuk mendapatkan pinjaman bank untuk datar HDB?

Setelah Anda memutuskan pada datar yang Anda suka dan tertarik untuk membeli, Anda harus terlebih dahulu melakukan riset pasar dan memilih bank atau lembaga keuangan untuk mengambil pinjaman dari. Dianjurkan agar Anda melakukan itu setelah Anda menetap pada jenis suku bunga, dan juga pada suku bunga acuan untuk paket Anda akan dipatok untuk. Di Singapura ada dua tarif referensi harian: Singapura Interbank Offered Rate (SIBOR) dan Penawaran Swap Rate (SOR). Kedua ditetapkan oleh Asosiasi Bank di Singapura dan mengikuti tren masing-masing. Untuk paket pinjaman Anda, Anda dapat memilih tingkat bunga tetap, yang menawarkan stabilitas lebih dan kurang berisiko, atau tingkat bunga mengambang, yang akan mengikuti tren dari SIBOR atau SOR.

Pada saat yang sama, Anda akan perlu memutuskan pengacara untuk menunjuk untuk transaksi. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan referensi yang baik ketika datang ke pengacara, jadi jika Anda memiliki agen perumahan, Anda dapat bertanya padanya untuk saran. Sebelum janji Anda harus menandatangani Surat Perintah Act di hadapan pengacara Anda. Pengacara juga harus mendapatkan konfirmasi dari Badan Perumahan dan Pembangunan (HDB) untuk membuktikan bahwa ia bertindak untuk Anda dan bank. Selama pertemuan pertama, Anda akan harus menyerahkan surat pengacara untuk petugas dijual kembali HDB. Setelah itu, akan memakan waktu sekitar dua minggu untuk HDB untuk menyetujui transaksi dan mengeluarkan pemberitahuan persetujuan. Selama penunjukan kedua, pengacara akan mengumpulkan kunci dari penjual di HDB atas nama Anda. Seluruh proses ini diperkirakan untuk mengambil hingga enam delapan minggu.

Jika apa yang Anda tertarik adalah refinancing, proses ini sederhana: setelah Anda memilih bank yang ingin untuk membiayai pinjaman Anda saat ini dengan, bank akan bekerja sama dengan pengacara Anda ditunjuk. Pengacara akan memiliki Anda menandatangani semua dokumen yang perlu tanda tangan Anda dan melaksanakan dengan tindakan lebih lanjut, yang akan memakan waktu sekitar enam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar