Minggu, 17 Mei 2015

Biaya Membeli Rumah Baru

Biaya Membeli Rumah Baru
Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah pertama Anda atau diperdagangkan naik ke rumah yang lebih besar, ada banyak biaya yang terkait dengan membeli rumah yang di atas dan di luar harga pembelian. Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki kejutan di sepanjang jalan penting untuk menyelidiki berapa banyak itu benar-benar akan dikenakan biaya untuk membeli rumah setelah pajak, asuransi, atau biaya tambahan dihitung ke dalam persamaan.
Membeli rumah adalah tonggak utama. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah tidak siap untuk kewajiban keuangan yang muncul pada hari-hari atau jam sebelum Anda membeli rumah baru Anda! Daftar berikut adalah alat yang berguna untuk memastikan bahwa Anda benar anggaran untuk rumah Anda berikutnya:
Pajak Properti - Periksa dengan kreditur Anda untuk mengetahui apakah mereka akan meminta Anda untuk memasukkan pajak Anda dengan pembayaran hipotek bulanan Anda. Hal ini disebut sebagai rekening penampungan pajak dan banyak Lender akan meminta Anda untuk mempertahankan rekening escrow ini tergantung pada ukuran uang muka Anda saat membeli rumah Anda.
Asuransi Properti - asuransi pemilik rumah mencakup nilai penggantian rumah Anda dan kreditur Anda akan ingin Anda untuk memberikan bukti bahwa Anda diasuransikan karena melindungi investasi mereka di pinjaman. Hal ini khas untuk penyedia asuransi Anda membutuhkan dimuka premi tahunan tahun pertama.
Mortgage Insurance Loan - Ini sering disebut sebagai PMI (Private Mortgage Insurance). Tergantung pada ekuitas di rumah Anda, beberapa hipotek memerlukan asuransi hipotek, paling sering pinjaman apapun yang Anda tidak memiliki 20% uang muka. Jenis asuransi akan dikenakan biaya antara 0,5% -3.5% dari jumlah total hipotek Anda. Biasanya pembayaran dilakukan setiap bulan selain pembayaran hipotek Anda dan jumlah pajak.
Penilaian Fee - Lembaga Pinjaman Anda kemungkinan besar akan meminta penilaian pada rumah Anda membeli dan yang akan menjadi tanggung jawab Anda untuk membayar. Penilaian dapat bervariasi harga dari $ 250-600 tergantung pada jenis properti.
Rumah Inspeksi - Pembelian rumah mungkin salah satu investasi terbesar Anda akan membuat. Untuk melindungi investasi itu, itu adalah ide yang sangat baik untuk memiliki rumah Anda berniat untuk membeli secara profesional diperiksa oleh pihak ketiga. Ini adalah sesuatu yang dapat dinegosiasikan ke dalam kontrak sebagai kontingensi penjualan sehingga jika ada cacat utama, ada klausul untuk melindungi Anda. Pemeriksaan ini akan dikenakan biaya sekitar $ 200-500 tergantung pada ukuran dan lokasi rumah.
Nah dan Septic Inspeksi - Jika Anda membeli rumah di sebuah komunitas pedesaan dan rumah dilayani oleh baik dan / atau sistem septik, Anda harus mempertimbangkan memiliki air diuji dan sistem baik dan sistem septik diperiksa oleh ahli yang berkualitas.
Perbaikan lokal - Jika kota Anda beli dalam berencana untuk membuat perbaikan lokal (seperti penambahan saluran pembuangan, trotoar, perbaikan jalan, dll ...), ini bisa berdampak pajak properti oleh ratusan atau ribuan dolar per tahun.
Biaya pemeliharaan - Jika Anda membeli sebuah kondominium, kondominium membebankan biaya pemeliharaan bulanan untuk pemeliharaan area umum seperti perawatan rumput, membersihkan salju, pembersih karpet, TV kabel, dan barang-barang lain-lain.
Pindah Biaya - Jika Anda memerlukan penggerak profesional Anda akan ingin untuk merencanakan ke depan dengan memanggil beberapa penyedia untuk mendapatkan biaya memindahkan fasilitas dan / atau penyimpanan. Perkiraan biaya dari van bergerak adalah $ 50-100 per jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar