Minggu, 17 Mei 2015

Keuntungan Of The FHA Mortgage Untuk Pertama Kalinya Rumah Pembeli

Keuntungan Of The FHA Mortgage Untuk Pertama Kalinya Rumah Pembeli

Anda seorang pembeli rumah pertama kali dan ingin tahu apa pilihan pembiayaan rumah Anda.

Banyak hal faktor ke mana program akan bekerja terbaik bagi Anda sebagai pembeli rumah pertama kali. Mari kita bicara tentang program hipotek yang paling sering digunakan oleh pertama kali pembeli rumah, hipotek FHA.

FHA

Sebuah program khas yang banyak pembeli pertama kalinya memanfaatkan adalah hipotek FHA. FHA singkatan Administrasi Perumahan Federal.

Salah satu keuntungan dari hipotek FHA adalah standar kredit tidak cukup ketat seperti program pinjaman konvensional. Sebuah peminjam dapat memenuhi syarat untuk hipotek dengan nilai kredit menengah serendah 580. Sementara FHA telah mengatakan mereka akan menjamin pinjaman hipotek dengan skor 580, harus menyadari bahwa tidak semua pemberi pinjaman akan menanggung dan menyetujui pinjaman dengan nilai kredit dari 580 . Lender yang melayani pinjaman FHA dengan skor 580 kredit biasanya memiliki kriteria underwriting tambahan yang sangat sulit untuk bertemu dengan skor 580 kredit. Kebanyakan pemberi pinjaman membutuhkan skor minimal 640.

Keuntungan kedua dari pinjaman FHA adalah bahwa setiap account koleksi medis tidak perlu harus dibayar penuh agar memenuhi syarat. Itu selalu terbaik untuk kesehatan kredit Anda bahwa semua tagihan tetap up to date dan account koleksi masa lalu harus dibayar penuh. Namun hal ini tidak menjadi syarat bagi setiap rekening koleksi medis harus dibayar secara penuh agar memenuhi syarat.

Keuntungan ketiga hipotek FHA menyangkut uang uang muka. Sebuah uang muka hanya 3,5% dari harga penjualan rumah diperlukan. Selain itu dapat berasal dari sumber lain selain diri sendiri. Hal ini dapat diberikan secara keseluruhan sebagai hadiah oleh anggota keluarga. Hal ini dapat berasal dari beberapa anggota keluarga. Hal ini juga dapat berasal dari daerah atau negara lembaga yang menawarkan bantuan waktu pembeli rumah pertama dalam bentuk uang hibah. Anda harus memeriksa Anda negara dan daerah untuk ketersediaan uang hibah.

Keuntungan keempat hipotek FHA adalah bahwa jika peminjam menunjukkan sejarah satu tahun kerja yang konsisten mereka memenuhi kualifikasi kerja minimum. Kebanyakan program pinjaman memerlukan setidaknya dua tahun catatan kerja minimal untuk memenuhi kualifikasi underwriting.

Keuntungan kelima adalah peminjam tidak harus menunjukkan bahwa mereka memiliki aset cadangan yang cukup untuk menutupi dua bulan pembayaran hipotek di account karena mereka harus lakukan pada hipotek konvensional.

Keuntungan keenam adalah peminjam FHA bisa mendapatkan hingga 6% dari nilai penjualan rumah di penutupan biaya bantuan. Misalnya jika harga jual rumah Anda adalah $ 130,000.00 Anda diijinkan untuk mendapatkan $ 7.800,00 dalam penutupan biaya bantuan dari penjual.

Keuntungan ketujuh hipotek FHA adalah peminjam bisa mendapatkan hadiah untuk menutup biaya uang. Sama seperti hadiah uang muka, maka dapat diberikan secara keseluruhan sebagai hadiah oleh anggota keluarga. Hal ini dapat berasal dari beberapa anggota keluarga. Hal ini juga dapat berasal dari daerah atau negara lembaga yang menawarkan bantuan waktu pembeli rumah pertama dalam bentuk uang hibah. Anda harus memeriksa kondisi Anda dan kabupaten untuk ketersediaan uang hibah.

Keuntungan terakhir dari hipotek FHA FHA adalah memiliki standar properti minimum yang diperlukan kapan datang ke tempat yang aman. Disetujui penilai FHA akan menunjukkan kondisi yang tidak memenuhi persyaratan keselamatan untuk rumah yang akan disetujui untuk pinjaman FHA. Hal ini tidak menjadi bingung dengan pemeriksaan rumah yang akan membantu Anda untuk menentukan kualitas struktur rumah dan sistem.

Seperti yang Anda lihat hipotek FHA dapat menjadi pilihan yang cocok untuk pembeli rumah pertama kali. Anda dapat menemukan informasi tambahan tentang hipotek FHA di situs FHA dengan mengklik DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar